Friday, August 16, 2013

Aktifkan Otak Kanan dengan Shalat

Dalam suatu penelitian mutakhir di Amerika Serikat, disebutkan bahwa kemampuan otak kanan mencapai 90%. Sejalan dengan hasil penelitian tersebut, para ahli juga menunjukkan bahwa kesuksesan seseorang ditentukan oleh keberadaan otak kanannya. 
Saat ini, ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh seseorang guna mengaktifkan otak kanannya. Meskipun demikian, ada cara lain yang bersifat religius dan diyakini mampu melejitkan potensi otak kanan seseorang, yakni shalat. Ibadah shalat dianggap sebagai cara paling efektif dan terbukti hasilnya.
Nah, bagaimanakah cara-cara mengaktifkan otak kanan dengan shalat?
Inilah yang disajikan dengan amat apik di dalam buku ini. Di antaranya adalah mengaktifkan otak kanan dengan cara memahami gerakan-gerakan shalat, menghayati bacaan-bacaan shalat, serta memahami rahasia di balik ditetapkannya waktu-waktu shalat.
Lantas, bagaimana praktik mengaktifkan otak kanan dengan shalat melalui cara-cara tersebut? Bagaimana pula penjelasan detailnya?
Guna menuntaskan rasa penasaran Anda terkait semuanya itu sekaligus demi memaksimalkan peran otak kanan dalam keseharian dan kesuksesan Anda, baca dan pahamilah uraian di dalam buku ini!
    
    Aktifkan Otak Kanan dengan Cara Memahami Gerakan-Gerakan Shalat
    Aktifkan Otak Kanan dengan Cara Menghayati Bacaan-Bacaan dalam Shalat
    Aktifkan Otak Kanan dengan Cara Memahami Rahasia di Balik Ditetapkannya Waktu-Waktu Shalat, dll.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar