Wednesday, August 14, 2013

Teknik Mengaktifkan Otak Kanan Secara Cepat (bagian-1)

Manusia adalah makhluk Allah yang paling mulia dan paling sempurna dibandingkan dengan makhluk lain ciptaan-Nya, mengapa demikian ?  karena manusia dilengkapi dengan  kemampuan otak yang tidak terbatas, kemampuan tersebut sebagian besar berada di bilik kanan, diotak bawah sadar dan alam bawah sadar.
Jika sel otak kita mati sejuta setiap hari, maka jumlah sel otak yang berkurang jika kita mencapai umur 100 tahun hanya berkurang sekitar 3,6 %, sungguh merupakan angka yang sangat kecil (Super Great Memory: Irwan Widiatmoko ).

Namun menurut penelitian para ilmuan dikatakan bahwa jumlah sel otak manusia bisa bertambah, bagian-bagian otak manusia dapat menghasilkan ribuan sel otak baru setiap hari.
Jika seluruh informasi buku perpustakaan di dunia atau seluruh informasi jaringan telekomunikasi di dunia dimasukkan ke dalam otak, otak manusia tidak akan penuh.
Jika setiap detik dimasukkan 10 informasi sampai kita meninggal, ke dalam otak kita, misalnya sampai umur kita 100 tahun, maka otak manusia belum terisi separuhnya, sungguh fantastis... Selanjutnya Irwan Widiatmoko: pemegang rekor pertama daya ingat MURI mengatakan bahwa:
Kapasitas otak manusia adalah angka satu diikuti angka nol yang panjangnya 10 pangkat 5 juta kilometer. Deretan nol sepanjang 10 pangkat 5 juta kilometer adalah sebanding dengan perjalanan bumi ke bulan sebanyak 14 kali pulang pergi.

Potensi otak manusia yang digunakan rata-rata hanya sekitar 0,0001% dari potensi otak manusia yang sesungguhnya. Para ahli jiwa pada tahun 1950 meneliti bahwa potensi otak manusia yang digunakan rata-rata hanya sekitar 50%, pada tahun 1970 sebesar 10%, tahun 1980 sekitar 1%, dan tahun 1990 yaitu 0,01%. Saat ini rata-rata potensi otak manusia yg digunakan kurang lebih 0,0001%.
Fakta empiris tentang keajaiban otak manusia yang tidak seirama dengan kenyataan yang kita alami setiap hari,  melahirkan pertanyaan besar bagi kita ” dimanakah potensi besar otak kita itu tersimpan ?...”.
Menurut para ahli neurologi bahwa kemampuan otak sadar kita ( otak kiri ) yang kita pakai sehari-hari dalam berpikir hanya 12% dari seluruh kemampuan otak manusia, sisanya yaitu 88% adalah tanggungjawab otak bawah sadar ( otak kanan ) yang berhubungan dengan: kreativitas, imajinasi, kreasi, keikhlasan, kejujuran, keuletan, kedisiplinan, tanggungjawab, komitmen, spirit, kesabaran, keindahan, rasa kasih sayang, kepedulian, dll ( Quantum Ikhlas, Erbe sentanu )

Yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana mengaktifkan otak kanan kita ?..
Sebelum kita memasuki bagaimana mengaktifkan otak kanan kita, maka kita perlu terlebih dahulu menyamakan frekuensi dan gelombang kita sehingga dapat menangkap gelombang kejut yang akan mengaktifkan gelombang otak kanan kita. Sebagaimana halnya apabila kita hendak menangkap salah satu siaran radio FM yang sedang on air maka kita harus menyamakan dulu frekuensi dan gelombang radio tersebut, karena apabila frekuensi dan gelombang tidak sama maka jangan harap Anda dapat menerima siaran radio tersebut.
Saat ini kita berada di frekuensi Quanta atau ( energi vibrasi/getaran ) dan di gelombang  Zero Point ( titik nol ) suatu gelombang yang merasakan seluruh urusan dan kehidupannya diikhlaskan  hanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dalam rangka mengakses otak bawah sadar dan alam bawa sadar kita yang telah dianugerahi oleh Sang Pencipta dibarengi dengan melepaskan semua hal-hal yang dapat membuat kita merasa sombong.

sumber : http://fadhlyashary.blogspot.com/2012/01/teknik-mengaktifkan-otak-kanan-secara.html

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar